Powered By Blogger

Jumat, 01 Juli 2011

Gaya Berfoto ABG Indonesia Jaman Sekarang

wui, kegiatan ini mungkin udah menjadi hobi remaja-remaja jaman sekarang ya , apalagi dengan adanya banyak jejaring sosial seperti facebook , twitter , atau bahkan koprol, yang bisa menjadi ajang untuk mempublikasikan hasil jepretan mereka sendiri . maka dari itu , ga heran kalo sekarang banyak banget remaja yang suka berfoto ria . Foto yang mereka buat ini biasanya buat mengapresiasikan perasaan atau hanya sekedar narsis narsisan , jadi ga cuman orang cantik ato cakep yang suka foto , semuanya suka (apalagi cewe :P) , karena itu , wabahnyaa udah mulai menyebarrr~

Udah gitu, yang unik lagi adalah , gaya photo mereka sebagian besar sama .ckckck, orang yang mempelopori gaya itu juga ga tau siapa , tapi mereka bisa seragaman .


1. Bibir di majuin (agak monyong)
gaya ini kayaknya gaya yang paling nge tren di kalangan remaja cewek , gimana engga , sebagian besar foto mereka itu selalu ada gaya monyong monyongnya..



2. Lidah melet .
gajauh beda ma monyongin bibir , lidah melet (contoh foto dibawah) juga lumayan tren dikalangan remaja , beberapa remaja yang saya wawancarai mengatakan bahwa mereka bergaya seperti itu agar terlihat lebih 'sexooy' ,hhi..



3. Tangan didepan mulut .
ada bermacam macem gaya kalo yang ini , ada yang telunjuknya depan mulut, tangan nggegem ato juga kelima jarinya yang didepan mulut, pokonya jaman sekarang banget deh mode itu .



4. Potongan Rambut
selaen gaya foto , ada lagi nih faktanya , yaitu anak abg cewe sekarang sebagian besar rambutnya luruuus dan berponi , ya ga tuh ? iya kan ? ya emang mode sekarang gitu kali ya ..



5. KAKI !
e tau ga si , biasanya remaja" sekarang kalo foto kakinya dibentuk huruph 'X' 'Y'dan 'O' hahha, alyas disilang silang.. gaya siapa ya ? mesti ada deh temen kalian yang kalo foto pake gaya itu

6. Sensual
Tampan So cute (biar ga keliatan jelek) Bibir majuin biar keliatan seksi.. SOPLAK!!



][img][/img]



ane jadi  tapi kalo ada cowok foto kaya gitu semua juga bakalan  tapi ane tetep 


SUMBER : KASKUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar