Powered By Blogger

Selasa, 18 Oktober 2011

Tip & Teknik Memiliki Tuyul


Tuyul & Memet | Tuyul adalah mahluk ghaib dari golongan jin yang memiliki kemampuan khusus, yaitu mencuri uang atau perhiasan. Anda berminta memilikinya, sebagai piaraan?
Spesies thuyul khusus yang ada di Desa Krucuk, Kabupaten Klaten (Jawa Tengah), misalnya, memiliki keistimewaan tersebdiri. Tuyul ini sangat kecil ukurannya. Kira-kira tingginya 5 cm - 6 cm. Tuyul ini dapat dilihat oleh mata terbuka, dan dapat diajak bicara, tapi itu hanya dapat berlaku bagi majikannya.

Bagaimana Merawat Thuyul | Mudah sekal. Tuyul ini sangat canggih dan tidak merepotkan. Karena tuyul ini tidak membutuhkan kamar khusus atau mainan anak-anak, seperti kebanyakan diceritakan pada orang.
Katanya, thuyul suka netek pada Ibu-ibu (kayaknya, bukan hanya thuyul deh yang suka ginian). Tapi thuyul dari desa Trucuk ini, hanya butuh lima tetes darah manusia type/golongan O/AB. Anda tidak Usah takut atau repot, karena darah tipe O/AB, bisa dibeli di Rumah Sakit atau PMI (Palang Merah Indonesia). Lima tetes darah itu pun hanya diberikan jika si thuyul akan disuruh oleh majikan, untuk bertugas 
mencuri uang. Tuyul ini sangat setia kepada Majikannya. Harga satu thuyul, bisa mencapai Rp lima juta.
Memet | Tuyul pintar, sama seperti tuyul di atas, meski tetap terdapat sedikit perbedaannya. Memet misalnya memilki dua buah taring pada mulutnya. Selain itu, memet dapat berlari lebih cepat dari pada tuyul biasa. Karena itu, memet disebut thuyul pintar. Kenapa begitu? Karena kalau disebut Thuyul Bodoh mungkin beliau bakal ngambek atau mogok kerja.
Mungkin banyak paranormal atau para ahli hikmah mengakui, sulit untuk menangkap memet, karena memet sangat cepat bagaikan kilat. Hanya segelintir orang saja yang dapat menangkapnya, itupun menggunakan ilmu khusus. Untuk jenis thuyul ini, diberi harga Rp 15 Juta.

Tip & Teknik Memiliki Tuyul:
1. Jangan Menyuruh Mencuri Uang di Bank Kenapa? Karena di Setiap Bank Lokal/Internasional, Memiliki Parewangan/Jin Penjaga.
2. Jangan Menyuruh Mencuri Uang di Lingkungan Tempat tinggal kita Kenapa? Karena Jika ada yang tahu, kita bisa malu dibuatnya.
3. Jangan Menyuruh Mencuri Uang di Toko Emas. Kenapa? Karena di setiap toko emas terdapat jimat tolak bala.
4. Suruhlah Mencuri di Tempat Perbelanjaan/Mall. Kenapa? Karena ditempat seperti itu banyak peluang dan aman dari penjaga ghaib
5. Suruhlah Mencuri di Tempat Penarikan Uang/ATM, yang terdapat di lingkungan perbelanjaan. Kenapa? Karena di tempat seperti itu banyak sekali mangsa yang lengah, dan sangat aman dari penjaga ghaib.

sumber: milis yahoogroups by mediacare

Tidak ada komentar:

Posting Komentar