Senin, 23 Mei 2011

Perbedaan Cowok Cakep Dan Cowok Jelek (Ngakak)


Ini Dia Perbedaan Cowok Cakep Dan Cowok Jelek di sudut pandang wanita. Bedasarkan hasil surve yang di lakukan dari 100 wanita inilah hasilnya.....
Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot,
Cewek2 Bilang: Wiii gila,
sixpack!...seksi bo!

Kalo Cowok Jelek bodynya berotot, Cewek-
Cewek Bilang: Biar orang ga mratiin
tampangnya, tuh.

Kalo Cowok Ganteng males difoto, Cewek-
Cewek Bilang: Pasti takut fotonya
kesebar-sebar!


Kalo Cowok Jelek males difoto, Cewek-
Cewek Bilang: Nggak tega liat hasil
cetakannya ya?...


Kalo Cowok Ganteng minjem duit, Cewek-
Cewek Bilang: Mungkin blm ngambil
ATM...!


Kalo Cowok Jelek minjem duit, Cewek-
Cewek Bilang: Dasar cekak! Singkron
sama mukanya.


Kalo Cowok Ganteng keringetan, Cewek
Bilang: Pasti abis olahraga.. sporty
boo!


Kalo Cowok Jelek keringetan, Cewek-
Cewek Bilang: Abis ngangkut beras di
mana mas...?


Kalo Cowok Ganteng naik MOGE, Cewek-
Cewek Bilang: Ow..Lorenzo Lamas, bikin
lemas..!

Kalo Cowok Jelek naik MOGE, Cewek-Cewek
Bilang: Awas, mandragade lewat..

Kalo Cowok Ganteng jadi selebritis,
Cewek-Cewek Bilang: Kalo ngga model ya
bintang film..!

Kalo Cowok Jelek jadi selebritis, Cewek-
Cewek Bilang: Pasti pelawak atau
penyanyi dangdut...

Kalo Cowok Ganteng menyendiri, Cewek-
Cewek Bilang: Gak mau jadi pusat
perhatian.

Kalo Cowok Jelek menyendiri, Cewek-
Cewek Bilang: Minder kali...

Kalo Cowok Ganteng humoris, Cewek-Cewek
Bilang: Orangnya asyik ya...

Kalo Cowok Jelek humoris, Cewek-Cewek
Bilang: CAPER(cari perhatian) tuh..

Kalo Cowok Ganteng belagu, Cewek-Cewek
Bilang: Maklum beken...

Kalo Cowok Jelek belagu, Cewek-Cewek
Bilang: Muke lu jauh...!!

Kalo Cowok Ganteng romantis, Cewek-
Cewek Bilang: Ooh..so sweet...

Kalo Cowok Jelek romantis, Cewek-Cewek
Bilang: Urgh..you make me sick!

Kalo Cowok Ganteng pake kacamata item,
Cewek-Cewek Bilang: Kereen... jadi
inget film Matrix!

Kalo Cowok Jelek pake kacamata item,
Cewek-Cewek Bilang: Cocok..tinggal kasi
tongkat aja..

Kalo Cowok Ganteng minta kissing, Cewek-
Cewek Bilang: Boleeeeh..tapi yg soft
ya...

Kalo Cowok Jelek minta kissing, Cewek-
Cewek Bilang: Ih jijayy..sama pispot
aja sana!

Kalo Cowok Ganteng berbuat jahat, Cewek-
Cewek Bilang: Nobody's perfect.

Kalo Cowok Jelek berbuat jahat, Cewek-
Cewek Bilang: Pantes..tampangnya aja
kriminil..!!

Kalo Cowok Ganteng nuangin air kegelas
cewek, Cewek-Cewek Bilang: Ini baru
cowok gentleman..

Kalo Cowok Jelek nuangin air kegelas
cewek, Cewek-cewek Bilang: Naluri
pembantu, emang susah!!..

Kalo Cowok Ganteng nolongin cewek yg
diganggu preman, Cewek-Cewek Bilang:
Wuih jantan..kaya difilm-film action

Kalo Cowok Jelek nolongin cewe yg
diganggu preman, Cewek-Cewek Bilang:
Premannya pasti temen dia...

Kalo Cowok Ganteng bersedih hati, Cewek-
Cewek Bilang: Let me be your shoulder
to cry on.

Kalo Cowok Jelek bersedih hati, Cewek-
Cewek Bilang: Cengeng amat!! Lelaki
bukan sih..?!

Kalo Cowok Ganteng baca tulisan ini,
Langsung ngaca sambil senyum kecil,
lalu berkata'Life is Beautifull'


Kalo Cowok Jelek baca tulisan ini,
Frustasi, ngambil tali jemuran, trus
teriak 'HIDUP INI KEJAAAMM..!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar